Postingan

Oh My! Review Lipstik Merah Maybelline Vivid Matte MAT 8 *edited

Gambar
Assalamu'alaikum girls!
Aku mau review lipstik yang judulnya udah jelas banget ya. Jadi ceritanya aku beli online di sociolla pas lagi ada diskon besar-besaran. Kaget juga lihat beberapa produk yang aku incar harganya turun lumayan banget. Beberapa item yang aku beli (padhal dompet sekarat) yaitu NYX matte but not flat, Maybelline Vivid Matte, dan Mascara Maybelline double. Khusus kali ini, aku mau bahas si Maybelline MAT 8 dulu ya.
Secara packaging emang udah khasnya Maybelline banget sih, sizenya kecil dan warnanya nyala banget. Kalo jatoh, ga bakal kenapa-kenapa juga, tenang aja. Terus, sebenernya bungkus luarnya ada dari plastik gitu buat tulisan Vivid Matte, tapi ya itu, kalau dibuka, ya jadi tinggal kayak foto disebelah.
Ujung dari kuas lipstik ini kayak bentuk hati, sama banget kayak ujung yang punya Maybelline lip tint. Ujung kuas kayak gini memang bikin mudah aplikasi ke bibir, tapi buatku kalau mau overlining lip kemasuk ribet. Soalnya pas aku coba overline, dia malah t…

Welcome Desember! Mau share tips biar bentuk muka kelihatan beda banget!

Gambar
Halo girls~ Assalamu'alaikum~ Masih awal desember, enaknya beli makeup yang pas buat liburan panjang (masalahnya kalau aku lebih senang bisa pakai makeup pas liburan). Oya di postingan kali ini aku mau share ke kalian untuk look yang netral dan bikin pangling. Dalam post ini juga aku pilih fotoku yang paling bikin pangling (versi aku).


Here is some tips from me:

1. Pakai foundation atau BB cream yang punya coverage medium dan shadenya kalau bisa match skin tone, kalau ngga bisa pun boleh kok 1-2 tingkat diatas.
2. Eyebrow disini aku hanya pakai PENSIL ALIS FANBO. Udah ga ngerti lagi, kenapa pensil alis legendaris ini bisa mudah dipakai.
3. Untuk eye makeup, pilih pallete yang natual atau base nya warm tone. Aku paling cuma bisa kasih suggest sleek, pixy, focallure, dan blush on wardah serie A. Kenapa tiba-tiba blush on wardah serie A muncul disini? Soalnya blush on seri A ini versatile alias bisa dipake kamana wae. Buat eyeshadowpun udah cukup dengan 2 warnanya, bisa buat kontur …

Makeup Flawless Wanita Indonesia ala Sandrianna (Sebagian Besar Produk Lokal)

Gambar
Assalamu'alaikum cantik~ It's been forever aku gak update blog ini~ (anyway lu update bulan Juni nyai! hehe)
Di post ini aku mau kangen-kangenan dengan blog ini dulu yaa...
So, awalnya blog ini isinya tuh tentang cerita-cerita alay jaman lampauku, jaman dimana yang ada hanyalah belajar, menyukai seseorang diam-diam, gaming, musik (waktu itu belum terlalu ngeh sama makeup), ada juga isinya tentang materi pelajaran atau motivasi. Tetapi lama kelamaan, karena dulu masih alay-alaynya, postinganku jadi lebih ke arah negatif dan akhirnya aku hapus saja semua postingannya.